Jumat, 14 November 2008

KUPU2

kalau anda, kita, menyadari tentang keindahan sebenarnya banyak yang bisa kita dapat dari manfaat keindahan. keindahan dapat menyegarkan jiwa dan raga yang tadinya kusam tak ada dan tak dapat sedikit air dari embun pa lagi dari hujan.
dan keindahan itu akan kita dapatkan pa bila kita dapat atau selalu memancarkan aura2 positif/ kebaikan budi, yang mana dampak dari itu ialah kita bisa mendapatkan teman, kawan, sobat, bahkan yang tadinya memusuhi kita akan dapat menjadi sembilan puluh derajat menjadi sobat sejati kita (insyaallah), seperti pepatah bilang;

kalau kita ingin menangkap kupu2, hendaknya kita berfikir dahulu, apakah tidak lebih indah kalau kupu2 itu dibiarkan terbang mengelilingi kita???

dari situ kita dapat b'fikir dari pada kita mengambil sesuatu dari dorongan ego kita maka lebih baik kita memperbaiki semua untuk semua "friend just friends".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |