Rabu, 25 April 2012

Liga Champion: Empat Pemain Chelsea Tak Bisa ke Final

TRIBUNNEWS.COM - Suksesnya Chelsea menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions ini harus dibayar mahal. Empat pemain Chelsea yang jadi aktor kemenangan The Blues harus absen karena sanksi.
John Terry tak bisa membela The Blues di partai final karena langsung mendapat kartu merah pada menit ke-37 laga leg kedua di Camp Nou. Wasit mengusir Terry karena menendang Sanchez dengan lututnya.

Pilar The Blues, Ivanovic juga tak berhak tampil di final. Ivanovic terkena sanksi akumulasi dari dua kartu kuning yang di dapatnya di dua laga. Pada pertandingan leg pertama, Ivanovic sudah mengantongi satu kartu kuning. Di pertandingan semalam Ivanovic kembali berulah dan diganjar kartu di menit ke-49.
Raul Meireles juga bernasib serupa. Ia yang berlaga dengan mengantongi kartu di leg pertama kembali diganjar wasit pada menit ke-89 leg kedua semalam karena melanggar Mascherano.

Yang terakhir adalah pahlawan kemenangan Chelsea, Ramires. Ramires yang jadi pengumpan untuk satu-satunya gol Didier Drogba pada laga leg pertama seminggu lalu, malam ini kembali mendapat kartu kuning. Pemain yang mencetak gol pertama untuk Chelsea dan sekaligus menghidupkan asa bagi The Blues dapat kartu di menit ke-44, satu menit sebelum mencetak gol.

Kondisi ini cukup berbahaya bagi Chelsea jika ingin memenangi laga di Final. Musuh mereka bukan main-main, antara Real Madrid atau Bayern Muncih yang bakal bertanding besok. Tugas Di Matteo memutar otak untuk menentukan strategi dalam kondisi kritis seperti ini. 
(Sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |