Minggu, 30 November 2014

SIAPA YANG SEBENARNYA BODOH???



Anak: "Lagi Ngapain Kek..??"
Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"
Anak: "Udah dapet kek..??"
Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!"
Anak: "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"
Kakek: "Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!"
Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk, trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Anak: "Ya kagak bisa laa...Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )

Si kakek pun kaget dan terjatuh kemudian dibawa kerumah sakit di rumah sakit

Dokter : "gimana kek lukanya masih sakit??"
Kakek : "yg namanya luka ya sakit lahh GOBLOK!!!!"
Dokter : "iya kek iya, sekarang kakek tiduran yah soalnya saya mau pasang infusan di jari kaki nya kakek"
Kakek : "lah emang bisa??"
Dokter : "Ya ga bisa lah. Goblokk!!!"

Saking kagetnya sampe kedua kalinya di-"goblok"-in sama anak kecil dan dokter, si kakek kena
serangan jantung & mati...
Datanglah malaikat, trus ditanya:

Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"
Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"
Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup& balik ke dunia lagi.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Malaikat: "Ya kagak bisa laa..Goblok..!!"

By fb_fanpage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |