Senin, 30 Maret 2015

Pria Perhatikan Tujuh Hal Ini dari Wanita

Membaca pikiran pria lebih mudah dibanding mengetahui pikiran perempuan, apalagi jika menyoal penilaian terhadap lawan jenis. Pria cenderung menilai fisik ketimbang kepribadian. Ingin tahu hal apa yang paling diperhatikan pria saat pertama kali bertemu dengan Anda?
Dilansir Amerikanki, Selasa 30 September 2014, berikut hal yang paling diperhatikan pria.

1. Senyum

Senyum indah adalah hal pertama yang diperhatikan pria. Bagi pria, senyuman perempuan sebuah tanda kebahagiaan dan optimisme. Dengan begitu, akan jauh lebih mudah memulai percakapan dengan perempuan yang tersenyum. Bukan hanya itu, pria juga merasa lebih maskulin jika berjalan dengan perempuan yang tersenyum. (Baca: Manfaat Senyum bagi Kesehatan)
Beberapa penelitian menyebutkan senyuman bisa merangsang reaksi yang lebih positif. Sehingga jika Anda ingin pria jatuh hati pada Anda, tersenyumlah dengan tulus.

2. Mata

Mata adalah jendela jiwa Anda. Karena dari mata, orang bisa menilai apakah Anda sedang berbohong atau tidak. Mata juga sebagai magnet yang dapat menarik simpati orang lain. Survei menunjukkan 70% pria lebih memperhatikan mata ketimbang bagian tubuh yang lain.
Jika Anda ingin menarik perhatian sang pria idaman cobalah untuk menjaga kontak mata dengannya selama beberapa detik. Dengan cara itu, Anda jelas bisa memahami apakah dia mau merespon atau memulai percakan dengan Anda atau tidak.

3. Rambut

Kebanyakan pria menyukai rambut yang indah dan sehat. Mereka menilai rambut sehat merupakan tanda kalau Anda merawat diri Anda dengan baik.

4. Berat badan

Pria juga memperhatikan berat badan. Bukan berarti Anda harus berhenti makan dan kelaparan karena diet. Pria menyukai tubuh yang ramping, tapi banyak pula yang menyukai tubuh yang agak berisi.
Yang perlu dijaga adalah, tetaplah makan makanan sehat dan berolahraga. Jangan memikirkan berat badan yang sempurna, karena itu hanya akan membuatmu frustasi.

5. Dada

Mungkin Anda berpikir bahwa dada adalah hal pertama yang diperhatikan pria. Tapi Anda salah, itu anggapan yang sangat dangkal. Bahkan hasil beberapa survei menyebutkan kalau dada menjadi urutan belakang, setelah senyuman dan mata yang menjadi fokus perhatiannya. (Baca: Zumba Bikin Sehat dan Awet Muda)

6. Asesoris palsu

Pria juga memperhatikan apa yang Anda kenakan. Misalnya pemakaian asesoris palsu, seperti ekstensi rambut, bulu mata palsu dan kuku. Pastikan Anda terlihat alami, karena pria lebih menyukai hal itu.

7. Kulit

Pria melihat kulit sebagai simbol kesehatan. Mereka meyakini kulit sehat tentu lahir dari keluarga yang sehat dan bisa melahirkan keturunan yang sehat pula.
Untuk itu, ada baiknya Anda menjaga kesehatan kulit. Tidak harus putih, tetapi utamakan kebersihan. Kurangi stres dan tidur yang cukup akan menjaga kesegaran kulit Anda.

https://id.berita.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |