Rabu, 24 Desember 2008

Kamus Online Plus Penerjemah Handal (online dictionary)

Online Dictionary

What You Need for transliteration (online translator) please click the link above.

Pada suatu hari ada seorang yang kebingungan, sebab ia mendapat tugas untuk cari materi diinternet untuk dibuat suatu presentasi, namun apa mau dikata dia sama sekali gak bisa bahasa orang barat alias bahasa inggris, tapi dia mencoba mencari solusinya dengan mencari orang yang bisa bahasa ingris guna untuk menterjemahkannya supaya dia dapat mengerjakan tugasnya tersebut, namun setelah mondar- mandir kesana kemari sampai capek sekalipun dia tidak mendapatkan apa yang ia cari yaitu orang yang dapat membantu dia, al hasil hanya capek dan tugas yang belum kelar sama sekali yang ia dapat, dan orang itu adalah gue sendiri He...he...he...

Lalu keesokan harinya ia mencoba cara lain lagi setelah semalaman berfikir untuk mencari solusi dan tidak ketemu-ketemu cara yang tokcer. Tapi tuhan memang maha adil, tuhan tidak akan menimpakan suatu ujian yang hambanya tidak sanggup menerimanya. dan ketika pagi itu q membuka E-Mailq disitu ada beberapa e-mail baru yang masuk dan setelah q buka satu persatu maka Alhamdulillah, segala puji bagi allah yang akhirnya q dapat solusi dari persoalan tersebut diatas. maka langsung saja q meluncur kealamat yang ditunjukkan oleh temanq yang mana intinya adalah "kamus online".

Nah dari itu saya ingin berbagi pengalaman bersama para Friends supaya tidak kelabakan alias kebingungan dengan tugas yang berbahasa lain, nah gunakan sebaik2nya ya! oke friends.....?!  

Kamus Plus Penerjemah, Nie ada berita ter-News bagi anda yang kesulitan untuk mentranslate dari bahasa ini kebahasa itu (bahasa inggris ke indonesia ato DLL) maka disini solusinya....

ato langsung ketik aza dibrouser temen2 nie...alamatnya,

http://translate.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |