Kamis, 25 Juni 2009

Megan Fox, Perempuan Terseksi Sejagat!




Berita yang satu ini baru mantab sob!
Bikin laki-laki bertanya-tanya dan tergoda pastinya.....

"Seksi" kata yang pantas bagi mereka (kaum wanita) yang terpilih...., dan kata itu tidak sembarangan di berikan pada mereka (kaum wanita), tetapi untuk menyandang kata tersebut haruslah melalui mufakat banyak orang (he...he... kayak rapat DPR & MPR aza mas! harus musyawarah untuk mencapai mufakat), bukan musyawarah mencapai mufakat klo disini, tetapiii... mufakat saja sob, karna tanpa musyawarah pun kaum lelaki akan tergerak dengan sendirinya untuk mengatakan "perempuan itu seksi" karena itu adalah sifat alami dari lelaki.......

Oleh karna itu mufakat itu tercipta dengan sendirinya tanpa harus ada musyawarah he...he...he...., begitulah kira2 sob.

Dan inilah beritanya sob, sof atuh dibaca nyak?!.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aura keseksian aktris Megan Fox memang tak terbantahkan. Tengok saja, namanya kembali nongol di urutan teratas 100 Perempuan Terseksi di Dunia 2009 versi Majalah FHM Amerika Serikat. ADVERTISEMENT

Tahun lalu, label perempuan terseksi juga pernah diberikan kepadanya. Dengan demikian, bintang film Transformers itu, menjadi perempuan kedua yang berhasil mempertahankan gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut, setelah Jennifer Lopez (2001 dan 2002).

Di posisi kedua ditempati aktris Jessica Alba, disusul Scarlett Johansson di urutan tiga besar. Sementara Madeline Zima menutup urutan lima besar, berada satu peringkat di bawah Jessica Biel (keempat).

Sementara itu, penyanyi dan aktris Britney Spears berhasil mengembalikan kembali aura keseksiannya. Setelah tahun lalu terdepak di urutan 100 perempuan terseksi, tahun ini ia langsung melompat dengan menempati urutan ke-12.

Sedangkan di deretan sepuluh besar ada Adriana Lima (6), Elisha Cuthbert (7), Heidi Montag (8), Anne Hathaway (9) dan Katy Perry (10). (the sun/EH)
Sumber: http://id.news.yahoo.com

By, Sapro

2 komentar:

  1. pernah lihat sekilas entah dimana aku lupa, ada sebutin megan fox tu cowok bos.......

    BalasHapus
  2. wah emang cantik banget ya... ada kembarannya g y di Indonesia...

    Mohon dukungan dan komentarnya ya di Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |