Senin, 26 Oktober 2009

Deploying Windows® 7, Download Ebook Windows Seven + Windows Seven Gratis



Wah..., untuk mendukung produk barunya dan memudahkan pemakai OS Windows microsoft tidak main2 sobat, ternyata mereka benar2 memperhatikan para pemakai windows khususnya windows terbarunya...., kalau pada windows yang terdahulu (sebelum windows seven) ada software pendukung gratis dan update gratis, pada kemunculan windows seven juga ada yang gratis pula sobat, yaitu:

1. Situs resmi microsoft telah memberikan ebook yang berjudul “Deploying Windows® 7 Essential Guidance from the Windows 7 Resource Kit and TechNet Magazine” untuk didownload secara gratis dan untuk lebih mengenalkan para pemakai windows seven, yang dapat didownload di sini.

2. Bagi yang mempunyai OS windows vista original maka microsoft memberikan kesempatan bagi anda untuk mengupgrade windows vista anda menjadi windows 7 original dengan gratis...
Bagi yang membeli Komputer dengan Sistem Operasi Windows Vista Original, maka anda bisa mengupgrade windows vista anda menjadi windows 7 dari situs resmi vendor produk anda. Kunjungi situs vendor sesuai dengan vendor produk yang anda miliki.

Dan upgrade ini berlaku juga untuk anda yang baru membeli DVD windows vista original.
Microsoft menyediakan Upgrade windows 7 gratis terhadap pemilik lisensi Windows Vista Home Premium, Windows Vista Business dan Windows Vista Ultimate yang anda beli antara 26 Juni 2009 hingga 31 Januari 2010.

Bagi yang telah membeli DVD Vista original, untuk memesan lisensi windows 7 anda secara gratis klik di sini. Yang anda perlukan adalah memasukkan sebuah bukti kepemilikan lisensi seperti Produk Key dari windows vista yang anda miliki.

Nah tunggu apalagi?, bagi yang punya sarat2 diatas langsung aja..... klik, klik dan klik aza ya???
Dan tunggu sobat semua, apalagi ya yang akan diberikan oleh microsoft kepada pengguna OS-nya???.

By,Sapro



1 komentar:

  1. Sama... dpt pr dr google bedanya anaa telurnya peceh jd 1. Selamat ya sob! Keep blogging!

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |