Sabtu, 03 Oktober 2009

Layanan Baru Google: Fast Flip



Lagi-lagi raksasa dunia internet mengembangkan fitur teknologinya menjadi lebih baik dan handal.
Baru-baru ini Google meluncurkan "FAST FLIP" yang digunakan untuk mempermudah dan mempercepat pencarian artikel dan berita secara online di web.

Fast Flip di-online kan oleh google kemarin di situs google labs dimana Fast Flip ini masih dalam bentuk prototype dan masih akan dikembangkan oleh google lebih lanjut. Online nya Fast Flip kemarin kemungkinan adalah percobaan secara online oleh google. Silahkan klik untuk melihat prototype Fast Flip. (Fast Flip ini bisa online dan hilang kapan saja karena masih merupakan prototype percobaan google)
Fast Flip memungkinkan pengguna untuk melihat thumbnail situs – situs berita sehingga anda bisa mengetahui secara langsung berita terbaru situs – situs tersebut secara thumbnail tanpa harus membukanya secara penuh. Hal ini tentu saja mempermudah anda dalam mencari berita karena anda tidak perlu membuka halaman situs yang tidak sesuai dengan pencarian anda.
Google Fast Flip ini diklaim akan bisa meningkatkan ketertarikan pengunjung untuk membaca suatu situs dan akan bisa meningkatkan earning dari situs – situs tersebut.




Fast Flip menampilkan situs – situs berita tersebut layaknya sebuah majalah, dimana saat anda memilih salah satu situs berita, maka akan ditampilkan dalam bentuk gambar seperti halaman – halaman majalah.
Saat ini Fast Flip memang masih dalam tahap pengembangan dan penelitian lebih lanjut. Fast Flip ini juga akan mengadopsi teknologi touch screen untuk IPhone sehingga nantinya anda bisa melihat berita dari situs online layaknya membaca sebuah majalah, baik itu dari PC anda maupun dari IPhone anda.
Entah kapan google Fast Flip ini akan resmi dirilis. Pihak google masih mengembangkan ide dan konsep Fast Flip ini. Selain sebagai gebrakan baru, Fast Flip ini juga dibuat oleh google untuk membuat publisher bisa memperoleh pendapatan yang lebih dari artikel atau berita yang mereka publish.

By, Sapro


5 komentar:

  1. wach mantap kali nich,,,
    mau,,,,mau,,,,mau,,,,!!!
    key moga makin pinter ja sob,tp awas nek minteri kancane,,,hhehehehhmmmmmm.....

    BalasHapus
  2. Wah, fitur baru yang menarik dan bermanfaat nee. Semoga saja google segera melaunchingnya ya. . . .
    Selamat sob atas telah diterimanya paket tsb. Jadi gak nunggu2 lagi nee. . . .

    BalasHapus
  3. wah makin canggih aja nih paman google...!! nice info sob...!!

    BalasHapus
  4. Setidaknya kita tahu ke mana kita akan berjalan dan
    strategi apa yang harus diambil.

    4 Cara Yang Bisa Imam Pakai Untuk Menetapkan
    Tujuan Hidup:
    slanjutnya silahkan baca di blog aq,
    ya dah met baca sob,,,,n sundul iklan ads,sundul balik bos zaaaaa....

    BalasHapus
  5. makasih infonya,langsung ke TKP....

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |