Rabu, 09 Juni 2010

Tips & Trik Wajan Gosong

 
Saat lagi asyik nonton sinetron kesayangan, tiba-tiba Anda mencium bau gosong. Anda pun melonjak kaget, karena ternyata Anda lupa bahwa Anda sedang menghangatkan lauk makan siang. Terlambat sudah! Ketika Anda berlari secepat kilat ke dapur, Anda mendapati wajan baru Anda gosong.


Menghilangkan noda gosong memang agak susah, apalagi jika harus berhadapan dengan kerak yang menjengkelkan. Jika wajan Anda gosong, rendamlah wajan dengan air panas sehingga kerak melunak dan dapat dibersihkan seperti biasa.

Namun jika keraknya membandel, maka rendam wajan dengan larutan soda, diamkan semalam, kemudian masaklah air rendaman tadi, lalu cuci seperti biasa, maka kerak akan hilang.

Selain itu, bila panci gosong, maka Anda juga bisa meletakkan irisan bawang ke dalam daerah gosongnya lalu tuangi dengan air mendidih, biarkan 5 menit lalu segera bersihkan.

Selamat mencoba!
Sumber://http:untukku.com

By,Sapro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |