Selasa, 24 Agustus 2010

MARK ZUCKERBERG

Profilnya begitu fenomenal dan kontroversial, sampai-sampai kisahnya akan diabadikan oleh Sony Pictures pada film The Social Network yang mulai diputar di bioskop AS pada Oktober mendatang.
Setelah menonton film itu, semua orang boleh saja tak setuju atau membenci Zuckerberg. Tapi tidak di Facebook. Sebab, tak seperti semua anggota lainnya, Facebook  sama sekali tak menyediakan mekanisme blokir terhadap Zuckerberg. Spesial hanya untuk dia.

Seperti dikutip dari situs Mashable, bila kita coba-coba memblokir Zuckerberg di Facebook, pesan yang muncul di layar malah pesan error: "General Block failed error: Block failed" atau dalam bahasa Indonesianya: "Kegagalan Blokir Umum: Gagal memblokir."

Sebuah situs gurauan yang dibuat oleh developer iseng BlockZuck.com malahan menyediakan urutan langkah untuk memblokir Zuckerberg di Facebook. 

Tapi, tentu saja sepertinya Anda tak akan mendapati notifikasi "You have blocked Mark Zuckerberg." Melainkan notifikasi General Block failed error tadi.
Sumber: http://id.news.yahoo.com

By, Sapro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |