Kamis, 02 Desember 2010

PONSEL - PONSEL CANTIK: Luxurious Mobile Phones, Gold, Diamonds, Rubies and More



Lihat Gambar
Luxurious Mobile Phones

Versace Unique
LG dan Versace memiliki sesuatu untuk berbagi dengan Anda. Mereka telah bekerja sama untuk menghasilkan ponsel mewah baru bernama Versace Unique, yang merupakan ponsel sentuh multimedia pertama Versace. Versace Unique adalah karya yang dibuat dengan tangan di Perancis dan terbuat dari bahan mewah seperti stainless steel, kulit, emas kuning 18k, dan sentuhan tampilan layar kristal Safir yang jernih dan anti gores. Selain memiliki fitur kemewahan, ponsel ini masih memiliki beberapa fitur yang memang bermanfaat seperti koneksi 3G, e-mail, Dolby Mobile Surround Sound, dan kamera 5-megapiksel dengan flash. Ponsel ini dibandrol dengan harga berkisar antara Rp. 60-80 jutaan.


Luxurious Mobile Phones



VX 220 Avanti
Meskipun hadir dari produsen lokal, namun VX 220 Avanti besutan VirtuV bisa dikatakan sebagai gadget luxury. Kenapa? Karena dengan harga mendekati Rp.6 juta, seluruh bodi VX220 dihiasi 160 butir kristal Swarovski, sehingga jelas sekali kemewahannya. Kemudian di sisi kiri dan kanan dihiasi 2 butir berlian Afrika Selatan dengan masing bobot 0.015 ct. Dan tak lupa, layar ponsel ini terbuat dari kristal Safir, yang tahan terhadap goresan dan benturan.


Luxurious Mobile Phones
Motorola Aura
Motorola Aura Diamond Edition adalah sebuah perpaduan menawan dari emas 18 karat, 34 batu permata dan lensa berlapis kristal Safir. Keypadnya terbuat dari alumunium berkualitas tinggi, dan hadir dengan warna Cafe Brown. Bagian terbaiknya adalah navigation key emas padat 18 karat yang dilengkapi dengan empat permata tambahan dengan konfigurasi penunjuk arah kompas. Dengan layar melengkung pertama di dunia, dilapisi dengan lensa kristal safir 1,62 karat, salah satu bahan antigores terbaik dan tertangguh di dunia. Seluruh permukaan handset dilapisi dengan lapisan pelindung yang sama seperti pada jam tangan mewah, sehingga menjadikan Aura Diamond Edition terlihat tidak hanya kokoh namun juga indah. Sehingga tidak heran kalau ponsel ini dibandrol dengan harga fantastis, yaitu US$ 2.000 atau sekitar Rp. 20 Jutaan.



Luxurious Mobile Phones
Vertu Signature Cobra
Vertu Signature Cobra merupakan ponsel mewah terbaru keluaran perusahaan yang masih memiliki hubungan dengan Nokia ini. Vertu jenis terbaru ini bisa dimiliki dengan harga USD 310.000 atau sekira Rp. 3.100.000.000,- (dengan asumsi USD 1 sama dengan Rp. 10.000,-). Namun jika kocek Anda tidak mencukupi, Anda bisa memiliki Vertu Cobra versi murahnya, seharga USD 115.000 atau sekira Rp 1.150.000.000.-.
Seperti biasa, ponsel ini bukanlah sekedar ponsel, namun banyak perhiasan mewah yang menghiasinya. Misalnya saja permata, Zamrud hingga Ruby. Tampak depan, Anda bisa melihat belitan ular kobra yang terbuat dari ratusan batu Ruby, tepatnya 439 batu Ruby yang dirangkai membentuk ular kobra. Keypad pada Vertu pun dihiasi dengan beberapa serpihan Ruby. Di dalam belitan Ruby kobra tersebut, Vertu menyematkan dua buah batu permata yang cukup besar. Bahkan mata sang kobra ditandai dengan dua buah batu Zamrud berwarna-warni.
Untuk urusan fitur, Vertu memang bukan jagonya. Bahkan dalam ponsel ini tidak dilengkapi dengan jaringan 3G ataupun MP3. Bagi Vertu, kemewahan di muka ponsel sudah menjadi ciri khas ponsel yang hanya bisa dimiliki oleh sebagian kecil masyarakat ini.(Gadget/roc)
Sumber: http://www.Kapanlagi.com

 Nah bagi penggemar dan pecinta ponsel mewah silahkan pilih.....
By Sapro

2 komentar:

  1. berrkunjung... menghampiri teman lama... Berkunjung Kemari yaaaa
    SITE : siapa lagi

    BalasHapus
  2. iya sob trmksh atas knjunganx...
    saya pst knjung blk.

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |