Selasa, 18 Januari 2011

ONE SOFTWARE MULTI FUNCTION: HANYA DENGAN SATU SOFTWARE INI PERBAIKAN PERFORMA PC ANDA SUDAH KOMPLIT


Satu softwre multi fungsi, inilah yang saya tahu baru kali ini, saya kurang tahu kalau sobat sudah tahu duluan, tetapi memang softare yang satu ini sangatlah canggih karena tool yang didalamnya sangat komplit.
yaitu dari fungsi file: defrag file untuk menambah kecepatan akses file didalam hardisk dan menatanya kembali, memecah-mecah file sampai menggabungkanya kembali yang biasanya untuk mempermudah penguplod an file-file besar atau file yang akan dikirim melalui email karena kapasitas email yang terbatas untuk pengiriman file, sampai mencari file-file ganda/sama, juga bisa mencari folder- folder yang kosong yang tidak terpakai lagi didalam drive-drive hardisk kita yang akan sangat sulit kalau mencarinya satu persatu karena ribuan file dan folder telah bertumpuk-tumpuk di dalam hardisk kita.

fungsi registry: defrag registry dan fix registry 
fungsi windows pun ada: mengambil fungsi-fungsi dari windows.
pokoknya banyak dan coba-coba  dan utak-atik sendiri tool-tool yang ada di dalamnya ya sobat. 
kalau tidak percaya coba sendiri dan anda akan merasakan perbedaannya dan tentu saja manfaatnya tanpa harus ribet mengistal beberapa software yang fungsinya sama.

kalau ada yang lebih mudah, kenapa harus susah-susah........!!!

Ini dia link downloadnya............ Glarysoft namanya... 

By sapro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |