Jumat, 14 Januari 2011

PASANG LINK DI FB, TWITTER ATAU DIMANAPUN AKAN DIBAYAR DOLAR OLEH 'ADF.LY'



Nah satu lagi yang lagi ngetop dan ngetren, yaitu mencari dolar di ADF.LY yaitu situs buat memperpendek alamat URL. dan kerja kita sangat gampang untuk mendapatkan dolar yaitu kita hanya memperpendek alamat url kemudian pasang dan apabila link itu diklik oleh orang maka kita otomatis akan mendapatkan dolar.

Nah triknya bagaimana agar link yang kita pasang bisa diklik oleh orang lain???
berikut ini triknya: setelah anda memperpendek link tersebut maka pasang link itu di tempat yang ramai dan mudah dilihat orang yaitu pada jaringan sosial contohnya Facebook

dan syarat/langkah demi langkahnya untuk memastikan dolar yang kita harapkan 100% dapat kita terima, sebagai berikut step2nya:

1. Anda daftar dahulu di ADF.LY, klik 'join' kemudian isi formulir dengan lengkap
2. Konfirmasi, buka alamat email anda yang didaftarkan di ADF.LY tadi dan buka kiriman email konfirmasi yang berisi kode untuk konfirmasi. copy kode tersebut dan klik link untuk konfirmasi dan paste kode tersebut dan klik tombol 'submit' dan tunggu beberapa saat sampai ada penberitahuan berhasil atau sukses yang berada di form tadi.
 3. Masuk ke website ADF.LY  dan pada menu 'home' ada semacam kotak/texbox, nah disitu anda dapat memasukkan alamat url yang akan diperpendek, kemudian klik tombol 'shrink!'
dan url yang anda masukkan berubah dan menjadi pendek, copy url pendek tersebut dan pasang di twitter anda atau di Facebook anda.
4. Pada menu 'whithdraw'  masukkan alamat email paypal anda dan klik 'update'.

nah otomatis dolar akan mengalir ke ADF.LY anda dan dapat di cashout ke paypal setelah $5.
dan jangan lupa cari link topik yang sedang ngetren atau menarik atau link download untuk menambah daya tarik seseorang agar mau mengklik link yang anda pasang dan lebih cepat mengumpulkan dolar.
apabila tertarik untuk daftar kli ini ADF.LY.
dan..... selamat mencoba semoga berhasil.

By Sapro 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |