Jumat, 04 Februari 2011

Hanya Chatting Alias Ngobrol Sama Temen-Temen Saja Dibayar Dollar Sobat, Ayooo cepetan ikut !!!



Ayooo cepetan ikut sebelum tertinggal lebih lama karena kesempatan untuk mtndapat dolar akan semakin menjauh...
dari pada kita chatting di YM atau di FB mendingan kita chating diwebsite ini karena semakin banyak baris yang kita tulis semakin banyak pula dolar akan jadi milik kita, dan  tugas kita hanya chatting bareng teman-teman.

sekali lagi saya ulangi, kita hanya chatting dan chating saja dengan syarat jangan melanggar peraturan di forum ini, maka saya sarankan sebelum anda chating maka baca dahulu peraturanya dengan teliti dan ingat-ingat apa saja yang dilarang karena bisa berakibat account atau keanggotaan kita bisa dibanned atau dibatalkan.

Bagi yang tidak bisa bahasa inggris atau senang dengan lawan bicara orang indonesia, ada kok ruang chat khusus orang indonesia, dan ruang chat berbahasa lain seperti inggris misalnya juga ada bagi yang ingin ngetes kemampuan berbahasa inggrisnya atau yang lainya.

yang berminat silahkan klik gambar banner dibawah ini dan akan muncul form pendaftaranya dan langsung isi dengan lengkap.
dan kemudian silahkan chating dan ambil dolarnya.




By Sapro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |