Kamis, 24 Februari 2011

TEORI EVOLUSI DARWIN TELAH RUNTUH TINGGAL SEJARAH, SIAPA YANG MASIH MAU MEMBELANYA???







Charles Darwin








      
  VS






Harun Yahya






Teori EVOLUSI yang dicetuskan oleh ilmuwan berkebangsaan Inggris Charles Darwin yang terkenal dengan teori darwin telah runtuh berkeping-keping dan telah menjadi sejarah, betapa tidak, karena menurut ilmiah (hasil penelitian fosil) yang dilakukan oleh Harun Yahya yang berkebangsaan Turki.

dengan hasil risetnya tentang bukti-bukti fosil yang telah ditemukan menunjukkan bahwa fosil binatang/hewan, tumbuhan zaman dahulu bahkan berjuta-juta tahun yang lalu masih menunjukkan kesamaan dengan yang ada sekarang:





Salah satu temuan besar yang membantah teori evolusi adalah rekaman fosil, yang engungkapkan bahwa struktur spesies-spesies hidup tetap tak berubah selama puluhan juta tahun. Dalam foto dalah seekor serangga yang hidup di masa kita dan fosilnya yang berumur 50 juta tahun. Spesies ini, yang tetap sama setelah 50 juta tahun, membantah evolusi.





Pakis telah memertahankan struktur yang sama sejak hari diciptakan. Pakis yang tetap sama selama kira-kira 300 juta tahun adalah sepotong petunjuk yang menguatkan ketidaksahihan teori evolusi.




Fosil salamander berumur 125 juta tahun dan mitra masa kininya





FOSIL KODOK BERUMUR 50 JUTA TAHUN
Tidak ada perbedaan antara kodok ini, yang hidup 50 juta tahun silam, dan yang hidup hari ini.



Fosil pohon birk dari Zaman Paleosen (65,5 hingga 55 juta tahun silam) yang ditemukan di Montana adalah fosil tiga dimensi.



Fosil kepiting yang hidup antara 38 dan 23 juta tahun silam.



Bintang laut berumur antara 443 dan 490 tahun ini mengungkapkan bahwa bintang laut tetap sama selama ratusan juta tahun dan tidak berevolusi.


Udang yang hidup 250 juta dan 70 juta tahun silam sama dengan yang hidup di zaman kita. Udang yang tetap tak berubah selama jutaan tahun menunjukkan bahwa evolusi tidak pernah terjadi.






Siapa yang masih mempertahankan atau masih membela teori Darwin????
apabila belum percaya sebaiknya buka link-link dibawah ini:




Sumber: http://www.harunyahya.com

By Sapro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |