Selasa, 24 Juni 2014

MARI, SAMBUT BULAN RAMADHAN

Assalamualaikum wr wb


Bismillahirrohmanirrohim....

Setelah lama vakum tidak posting, ane kali ini cuma mau mengajak pembaca posting blog ini untuk beramar makruf.

Pertama-tama marilah kita syukur kehadirat-NYA setelah selama setahun ini kita tetap diberikan rahmat kesehatan lahir-batin,

Kedua kalinya marilah kita sambut dan sekaligus bersyukur yang insyaallah kita sebentar lagi akan dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan di tahun ini, yang mana bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, berkah serta ampunan, dan di bulan itulah pintu-pintu pahala yang agung akan dibukakan bagi siapa saja yang berkehendak dan mampu tuk menjalankan amalan-amalan wajib maupun sunnah.

Dan pula ada satu malam yang sama dengan 1000 bulan di dalamnya bagi kita yang mau dan beruntung beribadah pada malam itu, yaitu malam seribu bulan, malam lailatul qodar. 
amin....... ya robb...

Sebab itulah posting ini ane tulis tuk mengajak kita semua dan khususnya saya pribadi tuk belajar dan terus belajar memperbaiki diri yang masih nista ini karena berlumur dalam kubangan dosa.

Tidak panjang lebar marilah kita persiapkan diri masing-masing secara lahir-batin tuk menyambut bulan ramadhan tahun ini, kita manfaatkan waktu selama satu bulan penuh tuk meraih ridho dan cinta-NYA.

Semoga kita semua dibisakan oleh-NYA.
amin....

cukup sekian dan terimakasih..

Wassalamualaikum wr wb

salam penulis
by Sapro
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |