Minggu, 28 Desember 2008

Happy New Year! (Selamat Tahun Baru!)


Glitterfy.com - Glitter Graphics

Happy new year, itulah yang orang-orang nantikan dan akan orang-orang ucapkan pula dihari pergantian akhir tahun menuju keawal tahun yang mana seremony inilah yang akan dilaksanakan setiap tahunnya  dan akan ditunggu-tunggu hingga tepat pukul 12.00 malam, semua orang dari belahan bumi timur sampai belahan bumi barat yang ingin merayakannya dengan penuh suka cita akan rela menunggu hingga detik-detik terakhirnya akhir tahun 2008 ini hingga menuju detik awal hari tahun 2009 yang semua orang pastinya berharap dan punya harapan semoga kita akan bahagia dan lebih baik dibandingkan tahun kemaren.

Semua yang merayakannya akan rela mengadakan berbagai macam acara untuk menyambut "happy new year" tersebut yang mana biaya yang dikeluarkan tidak sedikit toh itu hanya setahun sekali. dihari itu bagi orang yang merayakannya mereka berkumpul dan biasanya bagi anak muda yang paling antusias menyambut tahun baru tersebut dan tentunya tidak ketinggalan pula kembang api yang akan dinyalakan tepat didetik terakhir akhir tahun  yang mana detik terakhir tersebut adalah juga sebagai awal tahun bagi tahun baru yang telah ditunggu-tunggu dan  harapan yang baik ditahun baru tersebut, dan semoga harapan itu dikabulkan oleh tuhan YME yang mana dengan kita melihat kebelakang khususnya negara kita sendiri sudah banyak terjadi kejadian-kejadian ditahun 2008 ini yang mana moral bangsa ini semakin terpuruk dan tenggelam dengan budaya barat, tapi ketika muncul kata "budaya barat" apakah perayaan tahun baru itu bukan budaya barat??? coba anda beri komentar tentang itu, bagaimana opini anda tentang budaya barat dan apakah perayaan tahun baru itu juga berasal dari sana? 

2 komentar:

  1. Salam kenal,
    Blog Anda menarik perhatian dan informarif.
    Selamt Tahun Baru 2009!

    multibrand.blogspot.com

    BalasHapus
  2. 100 Exits Level 1 Solutions If you are now stuck or getting frustrated on how to finish a certain level of the 100 Exits game, then this is 100 Exits Game Level 1 tips and solutions. This post is contained of tips, hints, instructions, and solutions in a form of pictures and also given in a text form to make it easier.

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |