Jumat, 10 April 2009

Wow, this is Award!, apakah itu???



"Wow!!!", itulah yang muncul pertama kali waktu aku membuka blog pagi tadi, soalnya pada SaproBox (Cbox) telah tertera suatu pesan yang berbunyi "sory sob... da olech-olech niech tolong di ambil yeach hehehe http://antoexs.blogspot.com/2009/04/tradisi-award-anak-blogger.html", dan pada saat aku klik link tersebut ternyata link tersebut milik rekan NOer  yang mana dia telah memberi sebuah penghargaan bagi teman-teman blogger yang ia pilih, dan blog ini pula termasuk dalam kriteria yang memperoleh "Award" tersebut yang mana hanya 10 besar yang terpilih dalam award kali ini.

Saya ucapkan banyak terima kasih bagi rekan NOer  yang nama aslinya adalah Nurmanto, ia sebagai sahabat blogger yang ternyata selama ini memperhatikan blog rekan-rekannya dan pada saat yang telah ia rencanakan diberikanlah sebuah penghargaan kepada 10 yang terbaik menurut penilaian, dan alhamdulillah blog ini menjadi salah satu yang terpilih.........

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih bagi rekan NOer, Saya salut dengan anda, karena anda sungguh memperhatikan blog rekan-rekan semua. Salam Thank you dari saya buat rekan NOer Wassalam................... 

By,

Sapro

1 komentar:

  1. Yoi sob... sama2 heheh...

    bisa ja loe sob, ngemeng gtw... niech cuman qt bersama2 mempromosikan Blog qt ... POMOSDA rus bisa menujukhan yag terbaik Di jaman teknologi niech hehehe.

    okey sob.. lanjutin dach.. Ngeblog emang yahut dach...
    " Semangat ngeblog untuk menunjukhan bahwa qt mampu untuk bersaing di dunia teknologi"

    salam,

    Nurmanto

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |