Minggu, 05 April 2009

Sholawat apa Shooolawa........t???





Sholawat, sholawat, sholawat, itulah yang akan teringat dibenak kita dan akan terus mengarah kesana ketika kita melihat sosok/gambar diatas, karena ia adalah pelantun sholawat sejak kecil yang bernama Sulistyowati yang awal perjalanan hidupnya didunia ini dimulai sejak tanggal iadilahirkan di atas bumi ini yaitu 23 januari 1990. apabila kita ingat sosok tersebut maka kita juga takkan lupa dengan sosok yang selalu disampingnya yang selalu bersama dalam melantunkan solawat "ya thoiba, ummi" yaitu yang akrab kita kenal dengan sebutan kak haddad alwi.............

Inilah sosok seorang kak haddad alwi yang namanya sempat naik daun didunia persholawatan negri kita indonesia ini sekitar tahun 2000-an kalau tidak salah......., dan hampir-hampir semua orang mengenalnya.

dan seperti dikutip berita dibawah ini!

Sebanyak 14 jamaah pingsan, beberapa di antaranya bahkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat di Pamela Hospital, Chai Wan, untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu hampir 2.000 lainnya larut dalam tangis saat mengikuti workshop “The Way of Love: ½ Hari Bersama Rasulullah” yang dipimpin langsung oleh ketua Komunitas Cinta Rasulullah (KCR), Haddad Alwi, di Islamic Kasim Tuet Memorial College, Chai Wan, Minggu (6/4) lalu.

Workshop itu sendiri merupakan program untuk mengenalkan dan mendalami kemuliaan Nabi Muhammad SAW yang disajikan sercara apik dengan dukungan sarana audio dan visual.
Dengan gayanya yang kharismatik, Haddad Alwi mengajak seluruh jamaah agar mencintai Rasulullah serta mengingat segala dosa-dosa, terutama dosa kepada kedua orangtua. Di samping itu, juga ditayangkan video tentang bagaimana perjuangan Rasulullah dalam menyiarkan agama Islam.

Kapasitas tempat acara yang terbatas (sekitar 1.000 orang) membuat puluhan jamaah tidak dapat mengikuti jalannya workshop. Padahal, panitia sudah menyiasati dengan membagi acara menjadi dua bagian, pagi dan siang. Namun, minat yang tinggi dari para peserta membuat antrean mengular dan membludak hingga ke jalan.

“Dari awal kami sudah memberi tahu, bahwa jamaah harus datang tepat waktu. Dan bagi yang terlambat kami nggak membolehkan masuk, karena acara memang diadakan di ruang tertutup. Jadi kami dari panitia meminta maaf kepada jamaah yang tidak dapat masuk mengikuti acara,” terang koordinator acara, Intan Yuli Herawati yang juga Sekjen Kotkiho.

Acara workshop itu terselenggara berkat kerja sama antara KCR dan Kotkiho. Menurut rencana, acara serupa akan diadakan lagi beberapa bulan mendatang, mengingat respon dari jamaah ternyata sangat positif. Sumber:http://www.haddad-alwi.com

By

sapro 

2 komentar:

  1. Btw ngefan nich ma hadad Alwi bang?
    ya law mang iya mending dengerin gwe nyanyi ja za sama ko' suara gwe ma hadad a pa lg sulis,,, enteng....
    lagian kan juga blm pernah ketemu kan????? nah law gw enak pengen ketemu tinggal kontak person janjian di caffe pasti bisa ataw law ga punya no gwe liat ja ni http://kasihimam.blogspot.com tu di profile da kontak person gwe,,,!!! santai ja bang,lagian kapan gwe boong ma lu...???seingat gwe kaya'na ga pernah dech.!
    ya dah dulu bang gwe mo' kerja lagi nich.
    O... iza, lu law butuh kerjaan ikut gwe ja ni Alhamdulillah nekunin bisnis Internet Lumayan, REKENING gwe kebanjiran UANG,zahhh meskipun ga banyk mungin menurut Abang,paling ngga' kan Bisa Manjain diri laaaa,,,, ya ngga'??? ni salah satu x klik ja za http://depositekstra.com/?ref=4532 ataw bisa jg klik http://tio-cell.com/?ref=19 ya dah tu ja dulu yang penting di pelajari Okey... ?besok law sekiranya udah lancar bisa hub gwe lagi coz gwe masih banyak lagi yang belum lu tau.!
    key sampai disini dulu,jd ga kerja ni.... bye.. ampek jumpa di puncak KESUKSESAN Coy.....!!!

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |