Senin, 24 Mei 2010

Game Avatar

 
Siapa yang tidak tahu film avatar   yang telah membuka alam fikiran kita yang semula kita sering hanya berfikir bahwa alam dunia manusialah yang ada, tetapi dengan film ini fikiran kita sekarang menjadi terbuka bahwa mungkin juga atau mungkin benar bahwa selain alam manusia ini mungkin jauh disana diplanet-planet lain ada kehidupan yang lebih nyata.
 
Tak ada yang bisa menghentikan sihir Avatar. Film fiksi ilmiah tiga dimensi ini mampu merebut hati jutaan orang di seluruh dunia hingga dinobatkan sebagai film terlaris. Sejak dirilis, Avatar berhasil meraup untung hingga US$3 miliar. Rupanya efek kesuksesan tersebut menular pada game Avatar yang dikembangkan oleh Ubisoft.
"Penjualan game Avatar pada kuartal ini benar-benar diluar perkiraan kami, terutama pada perangkat Wii. Hingga akhirnya ada 2,7 juta kopi game Avatar terjual. Hal ini tentu saja memberikan kontribusi positif bagi perusahaan," kata CEO Ubisoft Yves Guillemot, seperti dikutip detikINET The Tech Herald, Jumat (21/5/2010).

Diakui Guillemot, penjualan game ini terus tumbuh dengan baik. "Terutama kami sangat terbantu dengan peluncuran film Avatar dan penjualan film tersebut dalam keping DVD," tambahnya.

Menurut pereview video game Metacritic, Avatar menampilkan performa terbaiknya saat dimainkan di Xbox 360 Microsoft. Game ini mendapat skor 61/100 dari 62 kategori yang dinilai. Sementara ketika dimainkan di Wii Nintendo, PlayStation 3 Sony dan komputer Windows, skornya berturut-turut adalah 60/100, 60/100 dan 59/100.

Mengingat sutradara Avatar James Cameron berencana menghadirkan lanjutan dari film Avatar, ada banyak kesempatan bagi Ubisoft untuk lebih mengembangkan game ini. Tentunya, kesempatan meraup untung lebih terbuka lebar bagi pengembang Assassin Creed tersebut.
Sumber : http://www.detikinet.com
 
By,Sapro 

2 komentar:

  1. film Avatar emang beda dari yg lainnya!!

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. betul..betul..betul...
    ternyata kamu paham filsafat sobat!

    BalasHapus

Thank you on the visit!
Please leave a message for this blog!

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini yang masih "alakadarnya", dan tolong tinggalkan pesan/saran untuk blog ini, mengenai tampilan, posting atau yang lainnya.

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. Thanks you for visiting!
Share |